SOLOPOS.COM - Tujuh aktor India pemeran film serial televisi Mahabharata, (dari kiri ke kanan) Aham Sharma (Karna), Lavanya BharAdwaj (Sadewa), Vin Rana (Nakula), Arpit Ranka (Duryodana), Shaheer Sheikh (Arjuna), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bharadwaj (Yudistira), memberi salam seusai jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta dan Bali selama para pemeran serial televisi Mahabharata itu berkunjung di Indonesia. Di antaranya adalah tampil dalam pementasan Mahabharata Show Antv pada 3 Oktober 2014 mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Mahabharata di Indonesia menjadi kabar gembira bagi penggemar. Bukan hanya pemain Mahabharata, para pemain sinetron Navya dan Jodha Akbar juga segera menyapa penggemar di Indonesia, khususnya Yogyakarta.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar serial televisi asal India, Mahabharata dan Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pasalnya, para pemain serial tersebut bakal kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah show besar yang rencananya akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Dibocorkan secara lansung oleh Direktur Operasional Antv, Otis Hahijary tahun awal tahun 2015 pemain Mahabharata dan Jodha akbar akan kembali menghuibur penggemar Indonsia melalui pertunjukkan selayaknya Mahacinta Show yang tayang beberapa waktu lalu.

“Februari nanti akan ada pertujukkan seperti Mahacinta,” ujar Direktur Operasional Antv, Otis Hahijary terkait kedatangan kembali pemain Mahabharta dan Jodha Akbar.

Dikutip Solopos.com, Jumat (26/12/2014) dari Liputan6.com, lebih jauh ia membocorkan hal itu dilakukan untuk memperingati hari kasih sayang 14 Februari 2015. Shaheer Sheikh akan ditampilkan bersama seorang wanita dari sinetron Navya, sedang Rohit Bhardwaj bersama istrinya.

Tak hanya itu para pemain Mahabarata juga akan tampil di Candi Prambanan Sleman, Yogyakarta. Pada 22 Maret 2015 pemain Mahabarata dan juga Jodha Akbar akan tampil enam jam live. Pandawa mengenakan baju mereka di Candi Prambanan,” jelas Otis.

Setelah itu Antv juga akan menghadirkan tayangan Pandawa yang pemainnya berbeda dari lima pandawa yang selama ini menghiasi layar kaca Anda. Sudut pandang New Mahabarata yang akan tayang di Indonesia ini diambil dari sisi Drupadi yang memiliki lima orang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya