SOLOPOS.COM - Arpit Ranka ucapkan salam perpisahan (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Sepekan sudah pemain serial Mahabharata menghabiskan waktu di Indonesia. Terhitung sejak kedatangan mereka, Senin (29/10/2014), berbagai kegiatan telah mereka lakukan untuk memanjakan para penggemar yang telah lama menanti kedatangan mereka. Hari ini, Selasa (7/10/2014) tiba saatnya untuk kembali ke negara asal mereka, India.

Melalui akun Twitternya, Aham Sharma sang pemeran Karna menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemarnya yang ada di Indonesia. Ia berharap dapat bertemu kembali dengan para penggemar  secepatnya. Baginya, Indonesia merupakan negara yang sangat menyenangkan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bye Indonesia… senang berada di sini.. kalian sangat baik dan saya akan sangat merindukan kalian.. berharap dapat bertemu lagi secepatnya!! 🙂,” ujar Aham Sharma.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Arpit Ranka, pemeran Duryodana. Melalui akun Twitternya @arpitduryodhan, ia mengaku sangat menikmati waktunya selama di Indonesia. Masyarakat Indonesia yang sangat ramah menurutnya akan selalu ia rindukan.

Bye-bye Indonesia, sangat menyenangkan berada di Indonesia. Saya akan sangat rindu dengan Jakarta dan Bali, orang-orang yang sangat ramah,” ungkap pria berbadan kekar tersebut.

Keenam pemain Mahabharata Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, Vin Rana pemeran Nakula, Arpit Ranka sang pemeran Duryudana dan Aham Sharma pemeran Karna akan meninggalkan Shaheer Sheikh yang masih berada di Indonesia. Pemeran Arjuna tersebut rencananya akan berada di Indonesia selama tiga bulan untuk membintangi reality show Panah Asmara Arjuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya