SOLOPOS.COM - Rohit Bharadwaj dan Shaheer Sheikh di, Bali, Minggu (5/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Nyoman Budhiana)

Solopos.com, JIMBARAN – Berada di Indonesia tak disia-siakan para pemain Mahabharata untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata di Indonesia. Setelah mengunjungi Monas, kini pemain Mahabharata itu berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Banyaknya kesamaan dengan negara asalnya, membuat Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira bahkan menganggap Bali sebagai rumah keduanya.

“India dan Bali memiliki banyak kesamaan, sehingga saya walaupun baru kali pertama ke Bali merasa nyaman seperti rumah kedua kami,” kata Rohit di sela-sela acara Mahabharata di Garuda Wisnu Kencana Jimbaran, Bali, Minggu (5/10/2014) malam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ia juga berharap penampilan selebritis India ke Indonesia dapat menjadi jembatan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan India. Sang pemeran Sadewa, Lavanya Bharadwaj juga mengatakan hal serupa. Baginya, kesamaan agama serta beberapa budaya membuatnya mencintai Bali layaknya rumah kedua.

“Ada banyak kesamaan antara Bali dan India, terutama menganut agama yang sama, bahkan ada beberapa adat budaya yang sama,” ungkapnya sebagaimana dilansir Antara, Senin (6/10/2014).

Sementara itu, Aham Sharma, pemeran Karna mengaku akan untuk datang lagi ke Bali di kesempatan yang berbeda “nanti saya akan bicarakan untuk datang ke Bali dalam kesempatan yang berbeda.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya