SOLOPOS.COM - Pemain Mahabharata (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Puncak dari serangkaian kegiatan pemain Mahabharata di Indonesia segera digelar. Para pemain sibuk mempersiapkan penampilan terbaik demi menghibur para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran mereka. Penasaran dengan pertunjukan tersebut? Simak bocoran Mahabharata Show berikut ini:

Mahabharata Show akan akan disiarkan secara langsung dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat pukul 18.15 WIB. Dalam pertunjukkan tersebut, para penggemar akan berkesempatran berinteraksi langsung dengan para pemain Mahabharata yakni Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, dan Vin Rana pemeran Nakula.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dua pemain lain Mahabharata yang ikut serta bertandang ke Indonesia adalah Arpit Ranka sang pemeran Duryudana dan Aham Sharma pemeran Karna.

Dilansir Bintang Online, GM Prodution ANTV, Kelly Da Cunha memberikan bocoran kegiatan tersebut.

“Nanti akan diperlihatkan bagian dari adegan perang yang pernah ada di layar laca. Yakni ketika Pandawa dan Kurawa bertemu di medan perang,” ujarnya.

Demi mendukung acara tersebut, ANTV telah mempersiapkan panggung yang megah dengan mengambil konsep Istana Hastinapura. Pakaian para pemain juga didatangkan langsung dari negara asalnya, India. Pertunjukkan Mahabharata Show juga akan dimeriahkan dengan penampikan dari selebritis lokal Indonesia seperti Kartika Puteri, Ayu Ting-Ting, Indra Bekti, dan Julia Perez.

Sebelum berkesempatan menyapa sang idola, penggemar harus membeli tiket Mahabaharata Show yang bisa didapatkan melalui sistem online. Harga tiket yang ditawarkan bervariasi tergantung dari tempat dan fasilitas yang mereka dapatkan.

Harga tiket sesi I pukul 18.15 WIB regular dihargai Rp250.000 sedangkan kelas festival dihargai Rp100.000. Sementara itu, harga tiket sesi II pukul 22.00 WIB tiket regular dihargai Rp150.000 sedangkan untuk kelas festival Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya