SOLOPOS.COM - Twitter Shaheer Sheikh (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Berada di Indonesia dalam kurun waktu tiga bulan bukanlah hal yang mudah bagi pemeran Arjuna dalam film seri televisi Mahabharata, Shaheer Sheikh. Pasalnya, ia harus rela meninggalkan kampung halaman, keluarga, dan teman-temannya di India. Di akun Twitternya, Shaheer pun mengaku sangat merindukan segala sesuatu tentang India.

“Aku ingin kembali ke India… Aku merindukan keluarga, makanan, rumah dan semuanya,” kicau Shaheer yang diposting hari ini, Minggu (12/10/2014).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Setelah memosting kerinduannya kepada kampung halamannya itu, Shaheer Sheikh menegaskan bahwa hal itu bukan berarti ia tidak nyaman di Indonesia. Ia mengaku sangat mencintai Indonesia. Pernyataan itu ia sampaikan juga melalui akun Twitternya beberapa saat setelah ia mengungkapkan kerinduannya kepada India.

Rencananya, Shaheer Sheikh akan menjalani serangkaian kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya oleh pihak Antv selama tiga bulan. Salah satu program khususnya adalah menjadi bintang utama dalam program reality show, Panah Asmara Arjuna , yang diikuti oleh ratusan wanita Indonesia melalui sebuah audisi.

Setiap harinya, Shaheer akan mendatangi rumah karantina para kontestan yang dikenal dengan sebutan “dewi-dewi” tersebut. Ia akan memberikan beberapa tantangan yang wajib dijalani oleh seluruh kontestan demi menjadi pemenang.

Pemenang program tersebut akan dipilih secara langsung oleh Shaheer Sheikh dan berhak mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan, yakni berkencan dengan Shaheer Sheikh selama sepekan di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya