SOLOPOS.COM - Vin Rana (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Vin Rana, pemeran Nakula dalam film serial televisi Mahabharata memang selalu membagikan apapun kegiatannya kepada para penggemar. Salah satunya adalah saat ia mengubah gaya rambut. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto teranyarnya saat memamerkan gaya rambut spike-nya.

Diunggah Selasa (14/10/2014), pengikut lelaki bernama asli Vinay Rana itu pun beramai-ramai mengomentari rambutnya. Sebagian besar penggemar menilai gaya rambut Vin Rana sangat cocok dengan wajahnya, sehingga mampu menyempurnakan penampilan pria kelahiran Delhi, 16 Desember 1986.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Salah seorang penggemarnya, @hannyfirsta_ memberikan pujian kepadanya, “Aaaawwwww… ggaanntteeenngg bbiinnggiittsss … very handsome ..

Y ampun tambah ganteng,” timpal pemilik akun @dilla_sharma.

Menurut pantauan Solopos.com, hanya berselang 30 menit setelah ia mengunggah foto teranyarnya itu, ia setidaknya telah mengantongi 3.192 like dari para pengikutnya. Dalam keterangan gambar yang diunggahnya, Vin berterima kasih kepada Marcus yang telah berjasa atas penampilan barunya tersebut.

Vin Rana bersama enam pemain lain Mahabharata mengunjungi Indonesia untuk menemui para penggemar yang telah lama menantikannya. Setelah sempat mengunjugi Bali, Vin Rana, Shaheer Sheikh, dan Lavanya Bhardwaj memutuskan tinggal lebih lama di Indonesia. Belum diketahui secara pasti kapan Vin Rana akan kembali ke India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya