SOLOPOS.COM - Kartika Putri buka kancing baju Vin Rana (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Menjadi host Mahabharata Show menjadi kesempatan bagi presenter seksi, Kartika Putri untuk berada lebih dekat para pemain serial Mahabharata. Kesempatan langka yang dia dapakan bahkan membuat para penggemar merasa iri kepadanya.

Salah satu aksi Kartika yang mampu membuat penonton Mahabharata Show 2 berteriak histeris adalah saat dirinya membuka kancing baju Vin Rana, pemeran Nakula. Saat itu Vin terlihat sangat tampan mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana berwarna hitam.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Saat Vin bersemangat menunjukkan aksinya di panggung Mahabharata Show 2, tiba-tiba Kartika Putri mendekatinya dan membuka kancing baju Vin Rana. Tentu saja aksi Kartika Putri langsung membuat penggemar langsung berteriak histeris. Tubuh kekar Vin Rana pun terlihat dengan jelas sehingga membuatnya tersipu malu.

Foto aksi nakalnya yang diunggah di akun Twitternya pun langsung mendapat komentar dari para pengikut Kartika. Foto tersebut bahkan di-retweet secara oleh Vin Rana. Kejadian tersebut terjadi saat Mahabharata Show 2 yang akan disiarkan secara offair di ANTV, Sabtu (4/10/2014) pukul 17.45 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya