SOLOPOS.COM - Vin Rana (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ada pemandangan unik saat aktor Bollywood, Vin Rana memamerkan foto dirinya kala bersantai di kamar. Pada foto yang diunggahnya melalui Instagram itu terlihat ia tengah menonton salah satu video klip girl band beraliran Korean Popular (K-Pop).

Walaupun Vin Rana tak sedikit pun membahas mengenai apa yang ditontonnya, gambar di televisinya yang memperlihatkan sosok Hyomin, personel girl band T-ara dalam video klip terbaru mereka Sugar Free,  justru menarik perhatian para pengikut Vin. Para penggemar pun menduga Vin menyukai musik K-Pop.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ciehhh dy nonton korea,” ujar pemilik akun yulihindra97.

Gilaaaa~ di belakang ada @hyominnn aaaaaaa~,” kata pemilik akun ttwiyoon_.

Yes hyomin…t ara sugar free wow,” tambah pemilik akun cristinashernand_23.

Vin sebenarnya mem-posting foto  dirinya untuk memamerkan banyaknya hadiah yang diberikan penggemar untuknya. Berbagai surat, gambar, maupun boneka tampak memenuhi ruangan kamarnya. Namun, sebuah gambar di televisi yang memperlihatkan video klip girl band K-Pop, rupanya lebih menarik perhatian para pengikutnya di Instagram.

Your letters and everything. Is there trying to stick as many as i can,thank you for all the love #viners,” tulis Vin menyertai foto yang ia posting, Senin (3/11/2014). Di foto yang ia pamerkan itu, Vin terlihat tampan dan seksi mengenakan baju bergaya army look.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya