SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting bersama Shaheer Sheikh (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah seorang juri di program reality show Panah Asmara Arjuna (PAA) di Antv, Ayu Ting Ting berkesempatan mengenal lebih dekat aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Kemarin, Sabtu (22/11/2014), Ayu bahkan menghabiskan akhir pekan bersama pemeran Arjuna di serial televisi Mahabharata itu.

Walaupun tak secara terang-terangan mengatakan dirinya tengah bersama Shaheer, tetapi Ayu mengisyaratkan ia tengah bersama Shaheer. Di foto yang diunggah melalui akun Instagramnya, Ayu sengaja memotong foto dirinya dan pria yang ada di sampingnya sehingga tak terlihat secara jelas. “Who’s beside me? [Siapa di sebelahku?],” tanya Ayu Ting Ting kepada para pengikutnya, Sabtu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pertanyaan Ayu langsung dijawab oleh para pengikutnya. Sebagian besar menduga seorang pria yang ada di sampingnya adalah Shaheer Sheikh.

Itu shaheerr mba, lengan ama kaosnya shaheer bingits hehehe,” jawab pemilik akun mata.tembaga.

Shaheerlah..happy ya ngedate berdua jadi cemburu nih but aku juga senang untuk kalian;’),” sahut pemilik akun annisaptr_21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya