SOLOPOS.COM - Pemain Mahabharata saat di DPR (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran serial televisi asal India, Mahabharata rupanya mendapat perhatian dari para anggota DPR.

Para pemain Mahabharata yang kini tengah ada di Jakarta pun diundang oleh Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk makan siang dan dialog diplomasi budaya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dilansir Bintang Online, ada 10 pemain Mahabharata yang hadir DPR, mereka adalah Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Thakur Anoop Singh (Drestarasta), Arav Chowdharry (Bisma), Pooja Sharma (Drupadi), Shafaq Naaz (Kunti), dan Veebha Anand (Subadra).

Undangan dari anggota DPR ini disambut dengan antusias oleh para pemain Mahabharata. Vin Rana misalnya yang mengunggah fotonya saat akan meluncur ke Senayan, Jakarta. Menggunakan batik, Vin Rana mengunggah fotonya melalui akun Instagramnya, Kamis (18/12/2014).

“Menggunakan batik untuk makan siang di DPR (parlemen),” ujar Vin menggunakan bahasa Inggris.

Mengenakan batik berwarna biru dan berkacamata, Vin terlihat begitu tampan dan bahagia duduk di mobil. Viners (penggemar Vin Rana) pun tak habis-habisnya memuji ketampannya saat mengenakan batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya