SOLOPOS.COM - Duyudana dan Karna dalam Mahabharata Show di TMII Jakarta, Jumat (3/10/2014) malam. (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA – Tak mau mengecewakan para penggemar di Indonesia, para pemain film serial televisi Mahabharata tampil lebih maksimal pada Mahabharata Show 2. Acara yang direkam secara offair itu tayang di ANTV, Sabtu (11/10/2014), kala sebagian dari ketujuh aktor Bollywood itu pulang ke kampung halaman mereka di India.

Dalam rekaman acara itu, ketujuh pria tampan itu rela melakukan apapun yang diinginkan oleh penggemarnya. Mereka bahkan rela berpose alay di depan para penggemar yang datang ke Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, malam itu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dipandu Indra Bekti dan Kartika Putri, pemeran Duryudana, Arpit Ranka, dan pemeran Karna, Aham Sharma, belajar gaya alay khas remaja Indonesia saat ini. Di depan kamera, mereka rela menujukkan wajah jelek dan lucu.

Terlihat Arpit sangat bersemangat memeragakan gaya itu. Namun, tak demikian halnya dengan Aham. Ia ternyata enggan mengikuti intruksi Indra Bekti yang menyuruhnya bergaya alay.

14 Jam Sehari
Dalam sesi wawancara, Arpit Ranka dan Karna mengisahkan perjuangan mereka selama menjalani shooting Mahabharata. Jarak tempuh yang sangat jauh dari kediamannya hingga memerkukan waktu 14 jam membuat Arpit harus tinggal di sekitar lokasi shooting yang jauh dari keluarganya.

Setiap harinya mereka menghabiskan 12 jam-14 jam untuk hanya untuk shooting Mahabharata. Kesibukan mereka yang sangat padat terkadang membuat stres. Untuk mengatasi kepenatan, mereka ternyata lebih memilih pergi ke suatu tempat seperti berlibur ke pantai maupun tempat wisata lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya