SOLOPOS.COM - Pemain Mahabharata dan Ramayana saat konferensi pers di Indonesia (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Memanfaatkan momentum popularitas serial Bollywood yang tengah naik daun, stasiun televisi Antv kembali menghadirkan pemain serial Mahabharata ke Indonesia. Bahkan rombongan artis India itu ditambah pula oleh para pemeran Ramayana. Mereka tiba di Indonesia, Selasa (9/12/2014) siang.

Melalui akun Twitter resmi, Antv secara khusus membagikan detik-detik kedatangan para aktor dan aktris India itu di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Satu per satu pemain Mahabharata dan Ramayana pun tampak dengan senyum lebar di bibir mereka.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pada hari yang sama, konferensi pers disiapkan para kru untuk sesi tanya jawab dan foto dari para awak media massa. Dalam konferesi pers tersebut tampak semua pendukung acara Mahacinta Show yang akan ditayangkan secara langsung di Antv, Jumat (12/12/2014).

Menyambut kedatangan mereka, penggemar ramai-ramai membuat hastag #WelcomeMahaCintaCastsANTV di Twitter. Dalam waktu sekejap, hastag tersebut sukses menembus jajaran trending topic Twitter di Indonesia.

Diselenggarakan 12 Desember 2014, Mahacinta Antv akan menghadirkan tokoh di serial Mahabharata seperti  pemeran Yudhistira, Arjuna, Bisma, Nakula, Sadewa serta beberapa tokoh lainnya seperti pemeran Drupadi, Destarastra, Bisma, Kunti dan Subadra. Selain itu, bakal hadir pula pemain serial Ramayana seperti Gagan Malik pemeran Rama, Neha Sargam pemeran Sinta, serta Neil Bhatt pemeran Laksmana.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya