SOLOPOS.COM - Pemain Ramayana di Mahacinta Show (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Program acara Mahacinta Show 1 ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Antv, Jumat (12/12/2014) malam. Kendati masih menggunakan dubbing, gerak tubuh yang dilakukan oleh para aktor dan aktris India yang dihadirkan Antv ke Indonesia tetap berhasil membuat penonton memahami jalan cerita Ramayana yang mereka peragakan langsung di panggung Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Setelah berakhirnya cerita Ramayana dengan keberhasilan Rama dan Laksmana mengalahkan Rahwana dan menjemput Shinta, pergelaran Mahacinta Show 1 berlanjut dengan sesi tanya jawab dengan para pemain. Gagan Malik (pemeran Rama), Neha Sargam (pemeran Shinta), dan Neil Bhatt (pemeran Laksmana) tampil kembali untuk menjawab pertanyaan mengenai kehidupan pribadi mereka.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Gagan menceritakan betapa dirinya sangat selektif memilih peran yang akan ia lakoni. Seleksi ketat yang dilakukannya ternyata berbuah manis, ia mendapatkan peran utama sebagai Rama pada film serial televisi Ramayana yang menuai sukses di India dan Indonesia.

Sedangkan, Neha Sargam yang tampil sangat cantik mengenakan gaun berwarna putih, menceritakan dirinya yang ternyata mantan kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi, Indian Idol. Atas permintaan dari host, Indra Bekti, Neha pun memamerkan kebolehannya dalam bernyanyi.Benar saja, saat ia menyanyikan lagu milik Shahrukh Khan, Bole Chudiyan dan Tum Paas Aaye, suaranya mampu membuat penonton kagum dan bertepuk tangan.

Sementara itu, Neil Bhatt menceritakan dirinya yang ternyata sangat tak suka bila dipegang bagian kepalanya. Beberapa kali Chika Jessica pun menggoda Neil dengan mencoba memegang kepalanya. Beberapa kali juga ia berhasil menghindar dari keisengan Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya