SOLOPOS.COM - Neha Sargam, Neil Batt, dan Gagan Malik saat gladi bersih (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Menjelang pergelaran Mahacinta Show yang dijadwalkan Jumat (12/12/2014) pukul 18.15 WIB, para pemain film serial Mahabharata dan Ramayana menjalani latihan serius. Mulai latihan koreografi hingga geladi bersih pun mereka jalani demi memanjakan para penggemar kedua film seri yang dui Indonesia rutin ditayangkan Antv itu.

Keseriusan mereka menjalani geladi bersih di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)–tempat diselenggarakannya Mahacinta Show–pun terekam dalam beberapa foto yang diunggah melalui akun Twitter resmi Antv. Artis lokal pendukung acara itu, seperti Cita Citata pun terlihat sibuk mempersiapkan diri menjelang pergelaran tersebut. Di foto itu, Cita terlihat tengah berlatih dengan Anoop Singh, pemeran Destratastra.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Demi mendukung acara Mahacinta Show, Antv mempersiapkan panggung yang megah dan pencahayaan yang menawan. Menurut kabar yang berkembang, acara ini akan dibuat berbeda dengan konsep Mahabharata Show yang digelar bulan Oktober 2014 silam.

Untuk program Mahacinta Show, Antv menghadirkan aktor dan aktris serial Mahabharata seperti  pemeran Yudhistira, Arjuna, Bisma, Nakula, Sadewa, serta beberapa tokoh lainnya seperti pemeran Drupadi, Destarastra, Bisma, Kunti dan Subadra. Hadir pula pemain serial Ramayana, seperti Gagan Malik pemeran Rama, Neha Sargam pemeran Sinta, serta Neil Bhatt pemeran Laksmana.

Ingin tahu keseruan mereka saat menjalani geladi bersih Mahacinta Show? Berikut ini foto mereka sebagaimana berhasil dihimpun Solopos.com, Kamis (11/12/2014), dari Twitter resmi Antv:

Cita Citata saat latihan bersama Anoop Singh (Twitter)

Cita Citata saat latihan bersama Anoop Singh (Twitter)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya