SOLOPOS.COM - Anoop Singh berduet dengan Cita Citata (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA —Hadir menyapa penggemar di Indonesia, pemain film seri televisi asal India Mahabharata agaknya serius belajar bahasa Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan Anoop Singh pemeran Destrarastra yang ternyata hafal lagu milik Cita Citata, Sakitnya Tuh di Sini.

Cukup mengejutkan memang, mengingat Anoop baru saja menjejakkan kaki di Indonesia dua hari yang lalu. Mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, Anoop pun bertemu dengan sang pemilik lagu, Cita Citata. Ditanya lagunya yang ternyata telah dihafal oleh seorang aktor ternama India, Cita mengaku sangat senang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam pergelaran Mahacinta Show yang tayang di stasiun televisi Antv, Jumat (12/12/2014) malam, Anoop berduet dengan penyanyi yang sempat dikabarkan tengah dekat dengan Ivan Gunawan tersebut. Menyanyikan lagu milik aktor kondang Sharukh Khan, Hamko Humhise pada kesempatan berikutnya, Cita Citata dan Anoop pun terlihat sangat serasi.

Penampil selanjutnya pada pergelaran itu adalah Dewi Perssik, dan Mahacinta Show 1 yang dihelat di Teater  Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, kembali dilanjutkan dengan cerita perang Bharatayuda yang secara langsung dimainkan oleh para pemeran asli pada film seri televisi yang telah digemari pemirsa televisi Indonesia. Selain pemeran panca Pandawa yang memang telah terlebih dahulu berada di Indonesia, hadir pula pemeran Destrastra, Bisma, Kunti, dan Subadra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya