SOLOPOS.COM - Mohit Raina saat menghadiri pesta ulang tahun Mouni Roy (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Walapun kini sudah tak lagi terlibat dalam serial Mahadewa, bukan berarti Mouni Roy (pemeran  Sati) memutuskan hubungan dengan para pemain lainnya. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-29, Mouni terlihat masih akrab dengan Mohit Raina sang pemeran Dewa Siwa.

Di akun Instagramnya, Mouni terlihat menikmati waktu bersama bersama Mohit dan teman-teman lainnya. Salah satu foto yang diunggah saat dirinya tengah mengadakan pesta, Minggu (28/10/2014), bersama degan Mohit dan salah satu rekannya tersebut langsung disambut positif oleh penggemar yang ternyata ingin melihat keduanya menjalin hubungan asmara.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Mohit dan Mouni sebelumnya memang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan percintaan. Menurut beberapa sumber Mouni dan Mohit sering terlihat bersama walaupun tidak di lokasi shooting.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi kedekatannya dengan Mohit, Raina mengaku hanya berusaha membangun chemistry dengan lawan mainnya. Tapi, ia tak menyangkal jika ia sangat menyukai apapun yang ada pada diri Mohit.

“Jujur, aku mencintai segala sesuatu tentang dia (Mohit). Sudah hampir tiga tahun sejak acara tersebut mengudara … Saya melihat dedikasinya! Aku bisa mendengar bahwa ia mengambil setiap adegan dengan serius walaupun acara baru saja dimulai,” ujar Raina kepada Pink Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya