SOLOPOS.COM - Mohit Raina, Sonarika Bhadoria dan Mouni Roy (pardaphash.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah perjuangan Dewi Sati dan Dewi Parwati merebut cinta Dewa Siwa menjadi daya tarik utama dalam serial Mahadewa yang tayang di stasiun televisi swasta, ANTV. Meninggalnya Dewi Sati dan digantikan oleh Dewi Parwati membuat sebagian penggemar kerap membandingkan sosok Sati dan Parwati. Siapakah yang lebih cantik dan pantas mendampingi Mahadewa?

Dewi Sati diperankan oleh Mouni Roy. Mouni lahir dari latar belakang keluarga dengan ekonomi menegah pada tahun 1985. Kecantikan wajahnya menjadikan ia banyak ditawari berperan dalam serial televisi maupun film layar lebar.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip Solopos.com dari beberapa sumber, Minggu (10/8/2014), lulus Program Studi Komunikasi Universitas Jamia Milia itu rupanya menjadi bekal dirinya berkarier di industri hiburan India. Beberapa serial yang telah sukses ia bintangi adalah Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi dan Junoon – Aisi Nafrat Toh Kaisa Ishq. Sedangkan untuk film layar lebar, Mouni Roy pernah berperan sebagai Sahuba di Punjabi Movie Hero Hitler In Love.

Lain lagi dengan sosok Dewi Parwati yang diperankan oleh Sonarika Bhadoria. Ia lahir di Mumbai, India pada 3 Desember 1992. Sonarika memulai karier keartisannya dengan membintangi sebuah acara televisi bertajuk Tum dena Saath Meta yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi India pada tahun 2011. Popularitasnya semakin menanjak setelah sukses memerankan sosok Dewi Parwati di serial Mahadewa.

Sonarika Bhadoria tidak dibesarkan di tengah keluarga selebritis. Itu membuatnya tak pernah bercita-cita menjadi seseorang yang berkecimpung di dunia seni peran. Namun, dorongan dari teman-temannya yang selalu memuji kecantikannya membuat dirinya menyadari peluang besar ada di depan matanya. Hal itu pula yang membuatnya memutuskan untuk mencoba casting di beberapa serial maupun film India.

Karier Sonarika Bhadoria langsung meningkat kala berperan sebagai pendamping Dewa Siwa menggantikan posisi Dewi Sati. Menjadi sosok pengganti Dewi Sati yang telah meninggalkan dunia membuat Parwati sering dibandingkan dengan pendahulunya. Banyak penggemar yang mengatakan Mahadewa lebih cocok dengan Sati, tak jarang pula dari mereka yang mengatakan lebih pantas bersama Parwati yang disebut-sebut memiliki paras yang lebih cantik.

Lalu bagaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya