SOLOPOS.COM - Sonarika Bhadoria (indiaforums.com)

Solopos.com, SOLO –Bagi Anda pencinta serial Mahadewa ANTV tentu tak asing lagi dengan nama Sonarika Bhadoria atau pemeran Dewi Parwati. (Baca juga: Mahadewa, Inilah Pemaran Siwa)

Parwati merupakan sosok pengganti Dewi Sati yang ditakdirkan untuk mendampingi Dewa Shiwa. Lalu siapakah sosok Dewi Parwati yang sebenarnya?

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sonarika Bhadoria lahir di Mumbai, India pada 3 Desember 1992. Ia memulai karier keartisannya dengan membintangi sebuah acara televisi Tum dena Saath Meta yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi India tahun 2011 lalu.

Popularitasnya semakin menanjak setelah sukses memerankan sosok Dewi Parwati di serial Mahadewa.

Memiliki latar belakang yang bukan dari kalangan artis membuatnya tak ingin menekuni dunia seni peran. Namun, pemikirannya berubah saat mendapat pengaruh dari teman-temannya yang selalu memuji kecantikannya.

Hal itulah yang membuat dirinya menyadari akan peluang besarnya di dunia seni peran.

“Saya tidak ingin menjadi seorang artis, keluarga saya bukan dari kalangan artis. Tapi teman-teman saya memberikan mimpi itu. Jadi, selama liburan musim panas kelas XI, saya memutuskan untuk mengikuti audisi sebuah serial televisi dan mendapatkan peran utama,” ujar Sonarika sebagaiman dilansir Times of India.

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Kamis (7/8/2014), wanita bertinggi badan 160cm, saat ini masih jomlo dan mengingikan untuk fokus pada kariernya di bidang seni peran.

Walaupun masih terbilang sebagai artis pendatang baru, Sonarika ternyata memiliki kriteria tertentu untuk menerima  peran yang akan ia terima.

Hingga kini, ia mengaku masih engan untuk memerankan tokoh yang terlewat berani memamerkan lekuk tubuh. Hingga kini ia juga masih tak mau beradegan ciuman dengan lawan mainnya di serial maupun film.

Walaupun demikian, Sonarika mengaku tidak menutup kemungkinan memerankan adegan berani di masa mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya