SOLOPOS.COM - Mohit Raina dan Mouni Roy (indiatvnews.com)

Solopos.com, SOLO – Mahadewa ANTV belakangan jadi tontonan favorit terutama kaum Hawa. Kisah cinta yang terjalin antara Dewa Siwa yang diperankan oleh Mohit Raina dan Dewi Sati yang diperankan Mouni Roy di serial Mahadewa memang selalu menarik untuk diikuti.

Dewa Siwa digambarkan sebagai sosok yang setia pada istrinya, Dewi Sati meskipun Sati telah tiada. Di kehidupan nyata, mereka dikabarkan juga tengah menjalin hubungan asmara. Benarkah?

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dikutip Solopos.com dari beberapa sumber, Jumat (8/8/2014), tak hanya mesra di lokasi syuting, keduanya dikabarkan selalu menunjukkan kedekatan pun halnya saat menikmati waktu luang bersama-sama.

Saat dimintai kebenaran mengenai hubungan kisah cinta Siwa-Sati tersebut mereka selalu membantahnya. Banyak orang menduga bahwa hal itu lantaran keduanya tidak ingin merusak citra Dewa-Dewi yang kini tengah mereka perankan.

Mohit juga tergolong sebagai orang yang sangat tertutup dan tak mau membeberkan kisah pribadinya di publik.

Mohit mengaku selalu berusaha menjalin chemistry dengan lawan mainnya. Namun, saat ditanya mengenai kabar kedekatannya dengan Mouni ia menolak untuk berkomentar lebih jauh, karena menurutnya hal tersebut sangatlah pribadi.

“Saya tidak ingin menjawab pertanyaan pribadi,” ujar Mohit sebagaimana dikutip Times of India.

Membangun Kedekatan
Sementara itu, saat dimintai konfirmasi kedekatannya dengan Mohit, Raina mengaku hanya berusaha membangun chemistry dengan lawan mainnya. Tapi, ia tak menyangkal jika ia sangat menyukai apapun yang ada pada diri Mohit.

“Jujur, aku mencintai segala sesuatu tentang dia (Mohit). Sudah hampir tiga tahun sejak acara tersebut mengudara … Saya melihat dedikasinya! Aku bisa mendengar bahwa ia mengambil setiap adegan dengan serius walaupun acara baru saja dimulai,” ujar Raina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya