SOLOPOS.COM - Mohit Raina pemeran Shiwa di Mahadewa (funyarn.com)

Solopos. com, SOLO – Serial Mahadewa AN TV belakangan jadi favorit baru selain Mahabharata. Kepopuleran stasiun televisi ANTVmenayangkan beberapa serial India membuat artis pendukung serial tersebut menjadi idola baru di Indonesia.

Mahadewa menjadi salah satu serial yang kini menjadi acara favorit banyak kalangan. Memerankan tokoh utama di serial tersebut membuat Mohit Raina menjelma menjadi idola kaum hawa Indonesia. Lalu siapakah sosok Mohit Raina?

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Mohit Raina lahir di Inggris pada 14 Agustus 19882 dan dibesarkan oleh keluarganya di negara bagian Jammu dan Kashmir, India. Ia menempuh studi di Universitas Jammu, India dan berhasil meraih gelar sarjana akuntansi. Kenginannya untuk mengejar mimpi sebagai seorang aktor membuatnya memutuskan untuk pindah ke Mumbai, India.

Jika selama ini Anda berpikir badannya yang besar menjadi modal utamanya meraih kesuksesan, tebakan Anda salah. Berat badannya yang mencapai 107 kg saat masih remaja membuatnya tak lolos audisi sebagai seorang aktor.

Kegagalan itu membuat dirinya memutuskan untuk mengikuti kontes modeling. Ternyata, ia berhasil menduduki lima besar pada salah satu kontes model bergensi di India di tahun 2005.

Dikutip Solopos.com dari beberapa  sumber, Selasa (5/8/2014), walaupun telah membintangi banyak peran di beberapa serial televisi di India, nama Mohit Raina melejit saat dirinya memerankan tokoh Siwa di serial Mahadewa di tahun 2011 lalu.

Siwa digambarkan sebagai sosok pertapa dengan berbagai masalah percintaannya dengan Sati dan Parwati atau di negara India dikenal Parvati.

Dalam memerankan tokoh Siwa, Mohit berjuang keras untuk membentuk badannya menjadi lebih proporsional. Tarian Siwa yang dikenal dengan Siwa Nataraja juga menjadi perhatian utamanya mendalami karakter menjadi Shiwa.

Keberhasilannya memerankan beberapa karakter itulah yang membuatnya banjir pujian dari publik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya