SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Limbad (kabar24)

JAKARTA — Pesulap sangar nan kontroversial, Limbad merasa yakin dan optimistis dirinya akan maju mulus menjadi Calon Bupati Tegal dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tegal, Oktober mendatang.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pasalnya, keputusannya untuk maju sebagai calon Bupati Tegal bukan semata-mata ambisi pribadi namun atas permintaan dari Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto.

“Beberapa waktu lalu saya sempat bersilaturahmi ke Pak Wiranto dan jajaran pimpinan Partai Hanura, dimana dalam kesempatan itu Pak Wiranto menanyakan kesediaan perihal bursa pencalonan kepala daerah di Tegal. Akhirnya hingga sekarang saya seriusi panggilan itu,” ujarnya di Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Apakah tandanya ia mendapatkan restu dari Wiranto? Limbad mengatakan hal itu bukan restu lagi tetapi merupakan amanah yang harus diembannya. Selain juga keinginan dan dukungan dari masyarakat Tegal, tempat kelahirannya.

“Kalau sudah ditanyakan kesediaan berarti bukan restu lagi tetapi juga amanah, dan ini harus saya jalankan,” tegas Limbad.

Dalam perkembangannya nanti, lanjutnya, bisa saja ia maju baik sebagai Bupati Tegal atau Wakil Bupati Tegal untuk mendampingi incumbent, M. Herry Soelistiawan.

“Kita lihat nanti perkembangannya, semua ada prosesnnya. Saat ini tim saya sedang bekerja jelang bursa pencalonan, mudah-mudahan masyarakat Tegal juga dapat mendukung saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya