SOLOPOS.COM - Makam Michael Jackson (Pinterest)

Makam mewah milik Michael Jackson di Los Angeles ternyata kosong.

Solopos.com, SOLO – Sosok mendiang Raja Pop dunia, Michael Jackson, kembali menjadi perbincangan. Makamnya di kawasan Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat dikabarkan kosong.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (24/8/2017), yang dikubur di pemakaman mewah itu ternyata hanya peti mati kosong. Menurut kabar yang beredar, pihak keluarga Jackson sengaja menyembunyikan jenazah sang artis di tempat rahasia. Ibunda Jackson, Katherine Ester Scruse, mengatakan jenazah sang anak memang tidak berada di peti mati saat upacara pemakaman 7 Juli 2009 silam.

Salah seorang kerabat Jackson mengatakan, jenazah sang artis di simpan dalam peti es selama berbulan-bulan sebelum dikremasi. Hal itu dilakukan untuk menggagalkan sekelompok orang yang berniat merampok kuburannya.

“Semua orang mengira Jackson dimakamkan di Forest Lawn. Padahal, nyatanya tidak. Pihak keluarga menyimpan jenazah itu di tempat rahasia untuk alasan keamanan dan memenuhi permintaan terakhirnya. Tapi, Katherine malah mengatakan rahasia itu kepada beberapa temannya,” kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan, Katherine membakar jasad sang anak karena ketakutan. Ia tak mau ada orang yang mencuri jasad anaknya. “Katherine sangat ketakutan. Ia tak mau jasad anaknya hilang dicuri orang. Ia akhirnya membakar jasad itu,” sambung dia.

Pihak keluarga sengaja memesan makan di Forest Lawn untuk mengelabui semua orang. Sebab, pemakanan itu terbilang sangat mewah dan banyak artis yang dikubur di sana. “Pihak keluarga sengaja memesan makam yang bisa didatangi penggemar. Selama ini, banyak orang yang mendatangi makam itu layaknya berkunjung ke monumen,” imbuh sumber tersebut.

Kabarnya, tempat peristirahatan Jackson yang sebenarnya berada di bawah pohon pir di peternakan Kalifornia, Amerika Serikat. “Abu Jackson di bawah pohon di peternakan yang merupakan tempat favoritnya. Ia menghabiskan waktu berjam-jam untuk menulis di sana. Pihak keluarga ingin dia beristirahat dengan tenang di tempat itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, pelantun You are Not Alone itu meninggal pada 25 Juni 2009 dalam usia 50 tahun. Ia meninggal di rumahnya di kawasan North Carolwood Drive, Holmby Hills, Los Angeles, lantaran keracunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya