SOLOPOS.COM - Anggia kabarkan kondisi Jupe (Instagram @anggietheperez)

Julia Perez menjalani cuci darah.

Solopos.com, SOLO – Kondisi Julia Perez (Jupe) belum membaik kendati sudah mendapat penanganan medis. Pihak keluarga Jupe menyebutkan kondisi pelantun Belah Duren itu berada dalam kondisi kurang baik.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Kondisinya kritis, belum sadar,” ucap sang adik, Nia Anggia, saat dihubungi wartawan pada Kamis (20/4/2017).

Jupe diketahui sempat dibawa keluar kamar perawatan. Dengan wajah ditutup kain hitam, Jupe dibawa melewati lorong Gedung A, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat menuju ke Departemen Radiologi.

Terkait peristiwa tersebut, Nia Anggia sebagaimana dilansir Okezone menjelaskan kakaknya akan menjalani proses cuci darah. Kendati demikian, tidak ada keterangan lanjutan mengenai penyebab tim dokter mengambil tindakan cuci darah untuk Jupe.

“Ini mau pemeriksaan cuci darah,” ujarnya.

Julia Perez telah menjalani pengobatan di rumah sakit selama dua bulan lebih. Kondisinya mengalami tren penurunan. Keluarga dan sahabat Jupe meminta doa dari semua pihak demi kesembuhan Jupe yang masih berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya