SOLOPOS.COM - Potret keakraban Depe dan Jupe (Instagram @dewiperssikreal)

Depe mengakui Jupe mulai sering berhalusinasi.

Solopos.com, JAKARTA — Dewi Perssik (Depe) menyebut Julia Perez (Jupe) mulai sering mengalami halusinasi akibat pengaruh obat-obatan yang dikonsumsi. Keterangan ini disampaikan Depe saat ditemui usai acara penggalangan dana untuk wanita 36 tahun.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Dia itu sekarang kalau lihat tangannya kayak seperti ada tumbuh-tumbuhan. Mulai halusinasi,” ujar Depe di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan seperti dilansir Okezone, Minggu, 16 April 2017.

Diketahui, sejumlah artis papan atas Tanah Air baru saja menyelenggarakan kegiatan penggalangan dana untuk membantu biaya berobat Jupe. Sejumlah pemrakarsa kegiatan seperti Eko Patrio, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad pada akhirnya menjatuhkan pilihan nama pada Sahabat Peduli Jupe.

Selain mengungkap halusinasi yang dialami Jupe lantaran faktor obat-obatan, Depe turut membenarkan kabar yang menyebut pelantun Aku Rapopo yang mulai kehilangan kemampuan mengingat orang-orang yang selama ini ia kenal. “Iya, untuk mengenali seseorang loading-nya agak lama,” tuturnya.

Julia Perez (Jupe) hingga saat ini masih mendapat perawatan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat. Terhitung, sudah satu bulan lebih wanita 36 tahun menjalani proses rawat inap untuk melawan penyakit kanker yang diderita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya