SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Instagram @natashawilona12)

Netizen menyebut Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pasangan serasi.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini pesinetron muda Verrell Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Natasha Wilona. Kabar kedekatan itu merebak setelah keduanya diketahui membintangi sinetron yang sama Anak Sekolahan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seolah membenarkan kabar tersebut, Verrell mengunggah potret kebersamaan dengan Wilona saat menghadiri acara Infotainment Awards 2017, Selasa (24/1/2017) di akun Instagram pribadinya @bramastavrl.

Makasih udah nemenin,” tulis Verrel pada keterangan foto.

Foto tersebut memperlihatkan keakraban kedua bintang sinetron muda itu. Verrel tampak gagah dengan memakai jaket berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana berwarna krem. Sementara Wilona tampil anggun dalam balutan gaun kombinasi warna merah dan hitam.

Kebersamaan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram @bramastavrl)

Kebersamaan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram @bramastavrl)

Senada dengan Verrell, Wilona juga mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya @natashawilona12. Foto itu membuat para pengguna Internet (netizen) menjodohkan keduanya. Mereka bahkan tak segan meminta keduanya segera berpacaran.

“Cocok bgt, udah jadian aja @bramastavrl @natashawilona,” tulis akun @hnabilla03.

Cie syemogaa kak @bramastavrl dan kak Wilona itu jodoh. Cepet jadian ya kak,” tulis akun @au_gupa_.

Hmmm, cocok bgt sich, cuman sedihnya beda agama ya kalian,” tulis akun @arllynwara.

Ada pula netizen yang melontarkan komentar sinis kepada kedua artis tersebut. Mereka menduga kedekatan Verrell dengan Wilona adalah untuk mendongkrak rating sinetron terbaru yang mereka dibintangi.

“Buat naikin rating ya? Gaya artis sensasi gini nih emg ga kaget gua,” tulis akun @abdii.

Bentar lagi akun loe penuh dg foto Verrell ntr klo film loe uda tamat baru loe apusin. Cian sih klo cm manfaatin keadaan prestasi Wil. Jgn cm main film krn lg dikabarin ato digosipin m laki yg jd pasangan di film,” imbuh akun @abdiiiabi.

Seperti telah diketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dipasangkan dalam sinetron terbaru garapan Sinemart, Anak Sekolahan yang segera ditayangkan SCTV. Hal itu membuat netizen berspekulasi hubungan keduanya sengaja dibuat untuk mendongkrak rating sinetron tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya