SOLOPOS.COM - Foto Bella Shofie di Instagram (Istimewa/Instagram)

Bella Shofie mengancam akan melaporkan balik istri Daniel Rigan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Bella Shofie buka suara terkait tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku tak terima dengan pengakuan istri Daniel Rigan yang menyebut dirinya menjadi wanita simpanan Daniel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bella Shofie siap melaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik. Menurut pelantun Mungkin Dia Lelah itu, apa yang diutarakan Irene –istri Daniel Rigan– di media adalah fitnah yang tidak berdasar dan sudah berlebihan.

Menurut Bella sebagaimana dilabarkan Okezone, hubungannya dengan Daniel Rigan hanya sekadar teman yang baru bertemu setelah Bella berpisah dengan Suryono. Kedekatannya dengan Daniel dianggap Bella sah-sah saja karena memang sebatas pertemanan.

“Udah terlalu berlebihan sekali. Itu sudah menjurus ke fitnah,” ucap Bella di Go Spot RCTI, Jumat (25/11/2016).

”Dia dekat ya. Dia sebagai orang tua saya, kakak saya, adik saya. Orangnya lucu, baik, periang, dan enggak hanya dia, teman-temannya dia saya juga dekat semuanya. Kan kita enggak salah berhubungan baik sama orang,” tambah Bella.

Bella merasa Irene menuduh Bella Shofie tanpa dasar dan bukti yang jelas. Karena itu, Bella pun mengancam Irene dapat menuntut balik karena fitnah. Menurut Bella, dirinya tidak mungkin dekat dengan Daniel untuk uang, karena Bella adalah seorang yang bekerja dan anak pertama dari keluarganya yang biasa bekerja keras.

“Perlu saya catat ya, Tante, saya punya pekerjaan, saya bukan orang yang nganggur, saya anak pertama yang biasa kerja keras dari dulu, saya biasa cari uang, bukan seperti yang Tante bilang, gitu. Kalau tante enggak bisa membuktikan, hati-hati hlo, itu fitnah. Kalau tante bisa ngelaporin, saya juga bisa tuntut balik,” papar Bella.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya