SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Inquisitr.com)

Taylor Swift meluncurkan lagu Look What You Made Me Do yang punya makna mendalam.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift akhirnya meluncurkan album terbarunya bertajuk Reputation. Mantan kekasih Calvin Harris tersebut terlebih dahulu meluncurkan lagu Look What You Made Me Do, Jumat (25/8/2017).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dilansir Okezone, Jumat, lagu Look What You Made Me Do memiliki makna yang mendalam. Lagu tersebutmemberikan warna tegas dan seksi dalam iramanya seperti bocoran video sosok ular yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Lagu tersebut menggambarkan ketegasan wanita yang kecewa dengan kekasihnya.

Taylor Swift juga merilis sebuah video lirik dengan penggambaran animasi dan grafis sesuai dengan warna tegas dalam liriknya. Tak lupa sosok ular yang melingkar dengan tulisan judul lagu tersebut.

Sementara itu, album Reputation baru akan diluncurkan pada 10 November 2017. Para penggemar baru bisa melakukan pemesanan album mulai sekarang.

Reputation menjadi album keenam Taylor Swift setelah album 1989 yang dirilis pada 2014. Selama itu, ia menghibur para penggemar lewat sejumlah single seperti Bad Blood, Wildest Dream, Out of the Wood, dan New Romantics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya