SOLOPOS.COM - Personel JKT48 yang hadir saat jumpa media menjelang konsernya yang akan digelar malam ini, Minggu (1/12) di Sportorium UMY. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA-Malam ini, Minggu (1/12/2013) JKT48 akan menghibur para penggemarnya di Jogja. Sejumlah lagu hits girlband asal ibukota itu akan memeriahkan konser kedua mereka yang akan digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

“Ini merupakan konser kedua kami di Jogja. Kami senang bisa menghibur semua fans di sini,” ujar Cindy, salah satu member JKT48 saat menggelar jumpa media di Galeri Indosat, Sabtu (30/11).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Girlband beraliran musik pop fun ini juga berkesempatan menggelar jumpa fans. Tidak hanya dari Jogja, sejumlah fans asal kota sekitar dan luar pulau juga tidak melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan idolanya.

Acara ini merupakan konser yang dipersembahkan Indosat M3 bagi para pelanggannya. Marketing Community Indosat Hasan Nasir mengatakan tiket konser bertajuk Ngayogyakarta Love SoulMate ini di-bundling dengan stater pack Indosat M3 Play Soul Mate. “Tiket konser JKT48 ini dibundling dengan SP Indosat M3 Play Soulmate untuk para pelanggan yang merupakan fans JKT48,” jelas Hasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya