SOLOPOS.COM - Seventeen (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Seventeen (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Grup band pop asal Jakarta, Seventeen, siap menghentak publik Sukoharjo dalam penampilannya di ‘LA Lights All Out, ACTpression of The True You!, Sabtu (9/6/2012) malam ini. Bertempat di Alun-alun Sukoharjo, Ifan dkk bakal menjadi bintang tamu pamungkas bersama Cashback (Solo).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menurut CEO Sisitiga Production, B Gatot Pamungkas, selaku penyelenggara, Seventeen dipilih karena mampu mewakili semangat acara. Selain itu, imbuhnya, pelantun Selalu Mengalah tersebut memiliki basis fans yang cukup kuat di Sukoharjo dan sekitarnya.

“Event ini mengajak masyarakat untuk berani tampil beda, colourful dan all out Jadikanlah hari-hari kerja kita layaknya liburan yang enjoy,” ujarnya kepada solopos.com, Jumat (8/6).

Untuk menerjemahkan tujuan itu, pihaknya siap menggelar berbagai kegiatan di samping konser Seventeen. ‘LA Lights All Out’, imbuhnya, akan dihiasi beragam hiburan seperti pemutaran film 3D, mini basket, fun game, foto pose dan mini cafe.

“Event ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum,” tuturnya tentang acara yang digelar sejak sore hari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya