SOLOPOS.COM - You Me At Six (metro.co.uk)

You Me At Six (metro.co.uk)

JOGJA—Setelah sukses menghebohkan Jakarta dan Surabaya,  You Me At Six siap ‘liarkan’ Jogja  malam ini, Selasa (21/2).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Bertempat di Liquid Next Generation, grup band asal Weybridge, Surrey UK itu akan membius para penggemarnya dengan lagu-lagu yang tentunya sudah akrab di telinga pecinta musik punk rock. Sebanyak 15 lagu yang akan mereka mainkan akan menjadi bukti keliaran band beraliran  British rock ini  dalam bermusik.

Konser bertajuk You Me At Six Live in Concert Asian Tour 2012 ini merupakan rangkaian tur  mereka di beberapa negara Asia.

Di Indonesia sendiri, selain tampil di Jakarta, Surabaya, dan Jogja,  band yang digawangi Josh James Alphonse Franceschi (lead vocal), Max Helyer (rhythm guitar, vocal), Chris Miller (lead guitar), Matthew James Barnes (bass) dan Daniel David Flint (drum, percussion) ini juga akan tampil di Hard Rock Cafe Bali, Rabu (22/2).

Rencananya, You Me At Six akan naik panggung pukul 19.00 WIB sampai 23.00 WIB. Konser ini merupakan persembahan spesial Liquid Next Generation, Blade Indonesia, Star D dan Surya Pro Mild. (JIBI/Harian Jogja/Apriliana Susanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya