SOLOPOS.COM - Andra and The Backbone saat sesi foto di Suko Wine Lounge Sheraton Mustika Yogyakarta, Selasa (30/12/2014). (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Malam tahun baru, grup musik Andra and The Backbone akan menyuguhkan 10-15 lagu terbaik untuk menandai pergantian tahun.

Harianjogja.com, SLEMAN-Grup musik asal Jakarta, Andra and The Backbone akan turut larut dalam perayaan menandai hari pertama 2015 di Jogja.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Grup band yang digawangi oleh Andra Junaedi (gitar), Dedy (vokal), dan Stevie Item (gitar) itu rencananya akan tampil di malam perayaan tahun baru di Sheraton Mustika Yogyakarta. Bertempat di Mataram Grand Ballrom Sheraton Mustika Yogyakarta, mereka akan membawakan setidaknya 10-15 lagu dengan aransamen yang lebih segar. Terlebih dengan tema ‘Into The Jungle’, venue akan ditampilkan dalam bentuk hutan belantara, Andra and The Backbone pun menjanjikan penampilan yang jauh lebih spektakuler.

“Salah satunya adalah jika setiap show kami hanya menampilkan 10 lagu, kali ini kami siapkan hampir 15 lagu lebih,” ucap Andra Junaedi saat menggelar jumpa pers di Suko Wine Lounge Sheraton Mustika Yogyakarta, Selasa (30/12/2014).

Tak hanya itu, khusus untuk penampilannya di Into The Jungle itu, dedengkot grup band Dewa tersebut juga menuturkan Andra and The Backbone tak hanya akan membawakan hits andalannya seperti ‘Musnah’, ‘Sempurna’, ‘Lagi dan Lagi’, ‘Dan Tidurlah’, ‘Terdalam’, ‘Main Hati, ‘Dengarkanlah Aku” dan ‘Hitamku’ saja, namun pihaknya juga akan membawakan beberapa lagu band lain yang tengah hits. Lagu-lagu itu rencananya akan dibawakannya dengan aransemen yang khas Andra and The Backbone.

Sementara vokalis Andra and The Backbone Dedy Lisan mengakui, tampil di Jogja selalu memberikan kesan mendalam baginya. Meski terbilang jarang tampil di Jogja, namun sambutan publik selalu saja hangat. Ia mengaku bahwa basis massa Backboners (sebutan bagi fans Andra and The Backbone) terbilang yang terbesar di Indonesia.

Baginya, momen bertemu para fans tidak hanya dilakukan di venue konser saja. Pertemuan dan silaturahmi tersebut bisa terjadi di mana saja. Mulai dari bandara, lobby hotel diakuinya bisa menjadi tempat untuk saling bertegur sapa bersama para fans.

Terpisah, Public Relations Executive Sheratin Mustika Yogyakarta Khairul Anwar menjelaskan bahwa selain Andra and The Backbone, acara pesta perayaan tahun baru 2015 itu pun akan diramainkan oleh beberapa pengisi acara yang lain. Sebut saja misalnya Bintang Band, Kirei Dancer, serta DJ Mosescrues dengan duet MC Helmy Budhi dan Lita Tumimbang.

Dijelaskannya, acara tersebut rencananya akan dibuka mulai pukul 20.30-02.00. Sebelumnya, pihak Sheraton Mustika Yogyakarta juga akan menyiapkan acara makan malam mewah bagi para undangan mulai pukul 18.30-21.00 di Androwino Bistro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya