SOLOPOS.COM - Big Bang (Youtube.com)

MAMA 2015 selesai digelar di Hong Kong. Big Bang rupanya memendam kekecewaan lantaran banyak artis yang pulang sebelum acara selesai.

Solopos.com, SOLO – Salah satu penghargaan dari Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015 yang paling banyak dinantikan adalah Artist of the Year. Boy band Big Bang rupanya menjadi kelompok yang paling berbahagia lantaran meraih penghargaan itu, Rabu (2/12/2015). Tapi saat memberikan kata-kata kemenangan di panggung mereka memendam kekecewaan kepada beberapa artis yang ternyata meninggalkan acara sebelum selesai.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kekecewaan itu diungkapkan oleh salah satu personel, Taeyang. Ia merasa sedih karena banyak artis yang tak bisa merayakan kemenangan Big Bang bersama-sama lantaran sudah meninggakan acara sebelum selesai.

“Tapi jika ada satu hal yang aku kecewa, itu adalah banyak seniman tidak di sini untuk mengucapkan selamat kepada kami,” kataTaeyang sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (2/12/2015).

Seletelah ditelusuri, para artis tersebut adalah selebritis dari S.M. Entertainment. Mereka meninggalkan acara setelah Exo memenangi Album of the Year. Penggemar Big Bang menganggap tindakan artis S.M Entertainment tidak menghargai kemenangan Big Bang.

Namun, netizen di media sosial berusaha meluruskan kesalahpahaman dengan mengklarifikasi artis S.M tidak punya pilihan selain meninggalkan karena jadwal mereka.

“Saya akan memberitahu Anda mengapa SM “kasar” hari ini. Shinee dan Red Velvet akan terbang ke Republik Ceko pada pukul 1. Exo akan wawancara dengan aplikasi V di belakang panggung setelah mereka memenangi penghargaan. Taetiseo ada showcase pukul 8 malam ini,” ucap salah satu netizen di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya