SOLOPOS.COM - Mamiek “Podhang” Prakoso (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Mamiek Prakoso (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Sebagai artis nasional, keseharian Mamiek “Podhang” Prakoso banyak dihabiskan di Ibukota.  Pentolan grup lawak Srimulat ini pun telah lama menetap di Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Maka jangan heran jika Hari Raya Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan maksimal Mamiek untuk berkumpul bersama keluarga. Di kampung halamannya di Sidowayah, Ngawi, Mamiek menghabiskan waktu bersama famili dan kawan lama.

“Sejak tanggal 16 Agustus saya sudah di sini. Bahagia bisa berkumpul dengan keluarga besar dan para warga,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (22/8/2012).

Kakak penyanyi Didi Kempot ini mengaku kangen dengan suasana desa tempat tinggalnya. Mamiek mengungkapkan, keakraban, kejujuran dan kebersamaan warga desanya tak berubah meski dimakan zaman. “Walau bangunan di sekeliling desa ini telah berubah, karakter warganya tetap sama. Ini yang selalu bikin saya kangen,” tutur pelawak berusia 49 tahun itu.

Saking betahnya di kampung halaman, Mamiek belum terpikir kapan akan kembali ke Jakarta. Pekan ini pun Mamiek asyik mengajak keluarganya mengunjungi obyek wisata di Ngawi hingga Ponorogo. “Mungkin baru balik Jakarta setelah resepsi Nunung di Solo,” ucap Mamiek yang mengaku akan hadir di pernikahan Nunung, 30 Agustus 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya