SOLOPOS.COM - Denada dan Ishan Tarore (Instagram @ihsantarore)

Ihsan Tarore memberikan cincin untuk Denada.

Solopos.cm, JAKARTA – Kisah asmara Ihsan Tarore dan Denada Tambunan kian mesra saja. Ihsan memberikan kado istimewa berupa cincin dari sang kekasih pada peluncuran album duet perdana mereka. Ihsan mengaku ingin memberikan kado untuk wanita idamannya pada momen spesial.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Yang pasti apa yang tadi terjadi di antara kita di panggung itu kalau dibilang gimmick, enggak juga. Itu memang saya ingin kasih kado saja karena ini momen spesial gitu kan. Karena memang ini kan album pertama kita duet. Ini juga hari spesial juga karena hari ini kita bisa berkumpul sama orang-orang yang selama satu tahun ini mendoakan kita berdua bahkan bertiga sama Shakira,” papar Ihsan sebagaimana dilansir Okezone, Senin (27/2/2017).

Sebelumnya, Denada dan Ihsan belum pernah membuat album duet. Selain istimewa karena peluncuran album duet perdana, Minggu (26/2/2017), juga menjadi tanda genap satu tahun perkenalan hingga jalinan asmara antar keduanya.

Exactly satu tahun persis dari pertama kali aku kenal sama Denada. Karena memang kali pertama aku kenal itu di bulan Februari persis,” imbuhnya.

Pasangan beda status ini telah mengantongi restu dari kedua orang tua masing-masing. Mereka dikabarkan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Tapi, hingga kini keduanya masih memilih untuk merahasiakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya