SOLOPOS.COM - Pernikahan mantan babysitter Mawar AFI. (Instagram/@susiltfhh)

Solopos.com, SOLO-Kembali muncul di Instagram, mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, akui dirinya melakukan taaruf dengan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Selain itu dia juga meminta maaf atas pernikahannya yang menimbulkan kegaduhan di media sosial.

Sebagaimana diketahui perceraian artis Mawar AFI jadi perhatian warganet. Hal ini lantaran sebulan setelah bercerai dengannya, mantan suaminya Steno Ricardo menikahi mantan babysitter mereka.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Mantan babysitter Mawar AFI akui soal taaruf satu suara dengan Steno Ricardo. Sebelumnya, Steno Ricardo juga menyampaikan menjalani taaruf dengan Susi.

Baca Juga: Mantan Babysitter Mawar AFI Kembali Aktif di Instagram

“Tidak ada untuk saya klarifikasi & semua ada di berita2 tidak benar adanya,” tulis Susi. “Saya & suami benar2 ta’aruf sekian & terima kasih,” tulis Susi dikutip dari @susiltfhh.

Namun sayangnya, kini unggahan Susi di akun pribadi Instagramnya sudah dihapus lantaran langsung diserbu oleh warganet. Kendati demikian, Susi tetap mengunggah foto-foto pernikahannya dengan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

“Apapun mereka bilang tetap I love u Ricardo. Mereka tidak mengetahui apa yang kita jalanin …sama seperti saya tidak mengetahui apa yang mereka jalanin,” tulis Susi menyertai unggahan foto Steno Ricardo mencium keningnya seperti dikutip dari @susiltfhh pada Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Profil Mawar AFI, Trending Lantaran Mantan Suami Nikahi Pengasuh Anak

Unggahan Susi pun diserbu warganet yang merasa geram atas ulah Susi. Tidak sedikit orang beranggapan bahwa Susi adalah orang ketiga dalam kehidupan pernikahan artis Mawar AFI dan Steno Ricardo. “Haha hasil melakor ya neng,” sindir warganet.

“Ketika cinta didasari karena harta maka takkan lama… Jika memiliki seseorang karena “memaksa” maka tunggulah hari dimana kamu ditinggalkan…. Sebaik2nya bangkai disembunyikan akan ke cium juga,” tulis warganet.

Kisah perceraian Mawar AFI jadi sorotan warganet setelah mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi mantan babysitter anaknya sendiri. Kisah ini viral di media sosial dan tak sedikit warganet bersimpati terhadap ibu tiga anak itu.

Mawar AFI mengungkapkan alasan sakit hati setelah tahu mantan suaminya, Steno Ricardo, menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi Latifah. Dia sama sekali tidak mengetahui kapan sejoli tersebut mulai menjalin hubungan.

Baca Juga: Setelah Cerai, Mawar AFI Fokus Kepada Kehidupan Anak

Awalnya, Mawar AFI juga tidak menduga mantan suaminya bakal menikahi babysitter anak mereka setelah mereka berpisah. Menurutnya saat memberitahu bakal menikah, sang mantan suami awalnya tidak memberitahukan siapakah wanita yang bakal dinikahinya.
“Putusan cerai Januari 2022. Pada 14 Februari dia ngomong ke saya. Jadi gini, saya kan lagi di Bali. Pagi-pagi dia WA saya, dia manis sekali. Akhirnya dia ngomong minggu depan saya akan menikah. Reaksi saya waktu itu kaget iya, marah enggak. Kalimat pertama yang keluar dari mulut saya Alhamdulillah ya jodoh kamu dekat ya, dikirim cepat,” ucapnya seperti dikutip dari kanal Youtube Asik berjudul Ashanty Tak Tahan Melihat Mawar Berderai Air Mata Ceritakan Kronologisnya seperti dikutip pada Minggu (13/3/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya