SOLOPOS.COM - Mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, dan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, menikah. (Instagram/@susiltfhh)

Solopos.com, SOLO-Mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, kembali aktif di Instagram setelah sekian lama berdiam diri. Bahkan wanita tersebut kerap mengunggah foto-foto pernikahannya dengan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

Kontan saja unggahan wanita ini diserbu warganet yang geram atas ulahnya. Tidak sedikit warganet menyindir hingga meluapkan kekesalan mereka atas ulah Susi yang dinilai jadi orang ketiga dalam pernikahan artis Mawar AFI dan suaminya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kembali aktif di Instagram, mantan babysitter Mawar AFI juga mengunggah sejumlah kalimat yang mencerminkan keheranannya lantaran dijadikan bahan omongan banyak orang. Kendati demikian dia tidak peduli terhadap omongan tersebut,

“Aku tidak peduli orang berkata apa tentangmu, yang aku tahu, aku bahagia dekat denganmu,” tulisnya dikutip dari @susiltfhh pada Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Setelah Cerai, Mawar AFI Fokus Kepada Kehidupan Anak

Kalimat singkat itu menyertai unggahan foto pernikahan dirinya dengan mantan suami Mawar AFI. Kontan saja unggahan itu dibanjiri komentar warganet.

“Yo jelas tak perduli apa kata orang,jelas”dirimu menginginkan dia sejak dulu sus..makanya kamu sekarang merasa menang…ingat ya kl ingin mendapatkan seseorang dengan cara seperti itu hidupmu gk akan bahagia, sekarang tuhan ngasih ujian kebahagiaan, tp belakang gk tau ya,” tulis warganet.

“Gak lama bahagiamu ..laki loe aja malu ngepost foto sma kmu malu kli ngawini pembokat…kemiskinan menunggumu ..slmt menderita,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Mantan Suami Menikahi Babysitter, Mawar AFI Jadi Sorotan Warganet

“Gatau terimakasih bos ny udh gaji kasih makan kasih tmpat tidur dan liburan gratis,” sindir warganet lainnya.

“Gak bertahan lama yg namanya ngerebut hak dan kebahagiaan orng, allah tidak tidur, tunggu saja balasan dri allah entah buat ke dia nya lngsng atau ke anak perempuannya nnti,” tulis warganet lainnya.

“Iya lah bahagia. Km udah berhasil mendapat kan bapak nya anak” yg kmu cebokin tiap hari. Gimna gk bahagia coba langsung naik derajat nya,” timpal warganet lain.

“Sesuatu yang tidak baik akan berakhir tidak baik pula,” timpal warganet.

“Bahagia diatas penderitaan orang lain,” tulis warganet.

Baca Juga: Mawar AFI Ungkapkan Reaksi Orang Tua Steno Ricardo

“Meskipun bahagia mu dg cara ya salah itu bukan bahagia mbk itu namanya bahagia diatas penderitaan orang ya semoga tidak terjadi dg anak anda nantinya takutnya klo anda punya anak perempuan nikah malah disakiti,” tulis warganet lainnya.

Kisah perceraian artis Mawar AFI jadi sorotan warganet setelah mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi mantan babysitter anaknya sendiri.  Kisah ini viral di media sosial dan tak sedikit warganet bersimpati terhadap ibu tiga anak itu.  Mawar AFI mengungkapkan alasan sakit hati setelah tahu mantan suaminya, Steno Ricardo, menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi Latifah, sebulan setelah bercerai dengan dirinya. Dia sama sekali tidak mengetahui kapan sejoli tersebut mulai menjalin hubungan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya