SOLOPOS.COM - Mantan Istri Ferry Irawan, Anggia Novita. (Instagram @angginovitaofficial)

Solopos.com, SOLO-Peristiwa KDRT yang menimpa Venna Melinda mencuat, video lawas mantan istri Ferry Irawan yang mengungkap sifat buruk pria tersebut kembali jadi sorotan warganet. Bahkan potongan video itu juga dimuat sejumlah akun gosip, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda melaporkan suaminya atas KDRT ke Polda Jatim. Dan Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT terhadap istrinya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sementara kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea, menyebut kliennya itu bakal mengajukan gugatan cerai. Kendati demikian Hotman belum dapat memastikan waktunya.

Gara-gara peristiwa tersebut, video lawas mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita, pun kembali jadi sorotan warganet. Anggia Novita sebelumnya pernah mewanti-wanti Venna Melinda soal karakter mantan suaminya itu.

“Gue lihatnya dia [Ferry Irawan] kan endorse semua, dia jarang keluar duit kan. Namanya Ferry enggak punya duit. Ya lihat aja nanti,” ujar Anggia Novita dikutip dari Youtube Indosiar pada Jumat (13/1/2023).

Tak hanya itu, keputusan Ferry Irawan untuk menjadikan hari ulang tahunnya sendiri untuk melamar Venna Melinda disebut merupakan salah satu cara tipu dayanya.  “Gue lihatnya Venna Melindanya nurut aja. Nikahnya sama kayak gue kan, lamarannya pas hari ulang tahunnya dia [Ferry Irawan],”  bebernya.

Sementara di podcast Maia Estianty, Anggia Novita blak-blakan soal sifat pria tersebut.  “Ya selain dia juga agak kasar ya, kalau marah itu dulu-dulu dia sering banting pintu terus ditonjokin,” ungkap Anggia Novita dikutip dari kanal Youtube Maia AlElDul TV pada Jumat (13/1/2023).

Selain itu, mantan suaminya itu memiliki tabiat kekanak-kanakan. “Karena dia kayak anak kecil apa-apa cemburu, apa-apa marah, apa-apa minta diladenin. Capek kan,” tuturnya.

Bahkan untuk urusan makan pun, Anggia menyebut mantan suaminya minta dilayani. Padahal dirinya saat itu sedang bekerja di kantor. “Karena saya kerjanya kan di kantor sendiri, saya punya kantor sendiri, punya karyawan. Dia bangunnya selalu siang, kalo siang dia bangun dia bilang yang makan yang. Saya kan di kantor saya suruh dia ke kantor tapi nggak mau. Kadang-kadang saya sampe rumah, saya tanya sudah makan, dia ambil makanannya terus dibuang ke tempat sampah,” tuturnya.

Mantan istri Ferry Irawan juga mengungkapkan sifat buruk lainnya yaitu sering mengancam bunuh diri jika sedang bertengkar. Bahkan mantan suaminya itu disebut pernah mengajaknya mati bareng. “Dia punya senjata ya kayak pisau Swiss Army gitu, ditaruh di leher saya kita mati bareng sekarang,” ujarnya.

Anggia Novita menambahkan jika dirinya merasa sangat lelah dengan tingkah laku Ferry Irawan saat menjadi suaminya. “Ya saya sabar-sabarin, tapi kan saya juga capek, kerja aja udah cape terus ditambah kaya gitu,” ucapnya mantan istri Ferry Irawan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya