SOLOPOS.COM - Danisa Chairiyah. (Instagram @danisachairiyah)

Solopos.com, SOLO-Sosok Danisa Chairiyah jadi sorotan warganet setelah mantan suaminya, Tengku Tezi, menikahi Tyas Mirasih sebagai istrinya pada Minggu (20/8/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Danisa dikabarkan juga sudah menikah, benarkah? Melalui unggahan di Instagram, Danisa Chairiyah berbagi video bak prewedding di Cappadocia bersama seorang pria. Namun Danisa enggan mengungkap identitas pria yang mesra dengannya dalam video tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Berdasarkan tag dari akun Instagram @cappadociaartphoto_, pria diduga suami baru Danisa Chairiyah itu bernama Moh. Ilham Irawan. Kendati demikian tidak ada keterangan apa pun di unggahan tersebut.

Kendati demikian mantan istri Tengku Tezi ini diduga sudah menikah lagi. Hal ini berdasarkan komentar-komentar di postingan yang dibagikan pada Kamis (17/8/2023).

Sebagaimana diketahui, sebelum resmi menikah, Tengku Tezi diduga selingkuh dengan Tyas Mirasih yang kala itu menjadi lawan mainnya. Perselingkuhan artis tersebut membuat Danisa bercerai dengan suaminya pada 2021 lalu.

Kini warganet juga lega karena Danisa Chairiyah dinilai bertemu dengan sosok pria yang lebih baik dari Tengku Tezi. Hal ini terlihat dari komentar warganet di unggahan Danisa.

“Diem-diem nikah, emang kalo cewek berkelas tuh gini ga ngambil punya orang,” komentar akun @f_alenaaaok*** dikutip dari Instagram @danisachairiyah pada Senin (21/8/2023).

“Gila! Definisi cewek baik ketemu cowok baik.. yang ono mah beda jauh..” sahut akun @cak.ma***.

“Cakepan yang ini kak sumpah…yang ono mah jauh,” balas akun @yua.***.

“Kerenn bangett ga perlu diumbar-umbar, langsung nikah. Selamat kaka cantik sholeha,” kata akun @verena_a***.

“Nah kalo ini bukan hasil dr ngerebut pst bhagia samawa slamanya aminnnnnnn pdhal ini cantikkan berxx lipat dr si onoh,” tulis @taskulit***.

“Tuhan memang adil d gantikan dengan yg jauh lebih baik,”  tulis @raya_sor***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya