SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO-Mantan manajer Tisya Erni, Rio, buka suara terkait mantan artisnya yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan WNA Aden Wong dan Amy BMJ. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia mengaku kaget dengan kabar bahwa mantan artisnya itu dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Aden Wong.  Namun dia membenarkan sosok wanita di video yang viral tersebut adalah mantan artisnya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Pas lihat berita yang lagi heboh sekarang tentang Tisya Erni itu tuh saya kaget juga karena saya sama dia lost contact itu sudah hampir dua tahun lebih lost contact sama dia makanya pas berapa hari yang lalu saya buka-buka Instagram saya lihat di salah satu akun yang update soal itu kan di situlah saya kaget,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (14/3/2024).

Mantan manajer Tisya Erni juga membongkar sifat asli penyanyi dangdut tersebut. Menurutnya saat menjadi artinya, wanita tersebut merupakan orang yang sangat baik.

“Saya kenal Tisya Erni ya itu orangnya baik banget. Ya baik banget dia. Tisya Erni yang pasti saya kenal dia tuh kurang lebih 2 tahun orangnya baik banget dan suka menolong orang lain dan suka buat kegiatan-kegiatan di panti asuhan bersama anak-anak yatim,” ujarnya.

Karena itulah, saat melihat video viral tersebut Rio mengaku kaget. Kendati demikian dia membenarkan sosok wanita itu adalah Tisya Erni.

“Tapi saya lihat di video itu mau percaya enggak percaya tapi ada di videonya juga jadi saya mau bilang enggak
percaya sedangkan videonya sudah tersebar gitu kan sudah viral di sosmed ya saya juga enggak bisa bilang benar atau enggak gitu.  Dalam hati saya ya kalau yang saya lihat sih yang di video ya emang Tisya banget itu yang saya lihat videonya itu iya makanya saya juga kaget,” ujarnya.

Kendati demikian dia merasa tidak punya hak untuk memberikan komentar. Hal ini lantaran Tisya Erni sudah bukan lagi artisnya.

“Banyak yang nanya-nanya tapi saya no comment gitu karena udah bukan urusan saya gitu kan dari pribadi saya.  Semoga sehat selalu dan masalah ini saya sih ingin Tisya itu seperti Tisya yang saya kenal dulu yang bisa diatur yang bisa denger-dengerin arahan kita gitu kan. Saya prihatin banget dengan kasus ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya