SOLOPOS.COM - Alvin Faiz. (Instagram/@alvin_441)

Solopos.com, SOLO–Mantan manajer Alvin Faiz, Adit Jagoan, mengaku sama sekali tidak mengetahui niat suami Henny Rahman itu mundur dari kepengurusan Pesantren Az Zikra. Menurutnya ayah satu anak itu sama sekali tak pernah menceritakan niatnya itu.

Sang mantan manajer bahkan menegaskan selama ini hanya mengetahui kabar Alvin Faiz dari pemberitaan di media sosial. Hal ini diungkapkan Adit saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (18/8/2021).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Saya tahunya dari berita itu. Karena emang saya sekarang banyak tahunya dari Instagram gitu,” ujar Adit.
“Ya itukan juga bukan wilayah saya, jadi saya juga tidak ikut campur dalam wilayah itu,” beber Adit seperti mengutip laman Detik.com, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Profil Henny Rahman, Selebgram yang Jadi Istri Alvin Faiz

Sang mantan manajer mengaku tak tahu sama sekali niat Alvin Faiz mundur dari kepengurusan Az Zikra. Adit mengaku hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk Alvin Faiz.

“Saya malah nggak tau apa-apa. Saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat Alvin supaya kita bisa ambil hikmahnya dari ini semua,” jelasnya.

Saat mengetahui rencana Alvin Faiz undur diri dari Az Zikra, sang mantan manajer  mengaku sangat kaget. Namun ia menegaskan tak sama sekali tahu alasan dan duduk perkara itu.

“Saya kaget, kok sampai mengundurkan diri. Nggak tau duduk perkaranya bagaimana gitu,” lanjut Adit.

Diketahui, Alvin Faiz sempat mengunggah pernyataan pengunduran dirinya di Instagram.  “Alvin ingin menyampaikan bahwa akan mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Az Zikra,” tulis Alvin Faiz.

Baca Juga: Sahabat Sebut Larissa Chou Tahu Rencana Pernikahan Alvin Faiz

Menurut Alvin Faiz, ia sudah menyampaikan hal ini pada ulama-ulama yang terlibat dalam pesantren itu. Alvin Faiz mengaku sudah menyampaikan rencananya itu di forum rapat.

“Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin,” lanjut mantan suami Larissa Chou itu.

Saat ini, Alvin Faiz mengaku ingin fokus memperbaiki diri sehingga bisa menjadi sosok yang lebih baik. Hal itu guna meneruskan perjuangan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Selain menjelaskan hal tersebut, Alvin Faiz juga memohon doa yang terbaik untuk dirinya.

“Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi Arifin perjuangkan. Amin,” tutur Alvin Faiz seperti dikutip dari akun Instagram @alvin_411.

“Mohon doa ya sahabat semua,” tambah Alvin Faiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya