SOLOPOS.COM - Fajar Sadboy dan Ayya Ain. (Tangkapan layar Youtube Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Nama Fajar Labatjo alias Fajar Sadboy masih menangis jika membicarakan mantan kekasihnya. Remaja berusia 15 tahun asal Gorontalo ini menyebut tak bisa balikan dengan sang mantan meski masih sayang.

“Nggak bisa, hati mau tapi badan sulit bergerak,” kata Fajar Sadboy dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar dikutip Kamis (29/12/2022) dikutip pada Minggu (1/1/2023).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Fajar Sadboy menyebut, mantan kekasihnya, Ayya Ain lebih memilih bersama lelaki lain dibanding dirinya. Ia mengetahui hal itu dari temannya juga. “Teman bilang, dia lihat Ayya dengan laki-laki lain,” ujar dia.

Menyusul viralnya curhatan soal kisah asmaranya yang gagal, mantan pacar muncul Fajar Sadboy pun tiba-tiba muncul. Kehadirannya di program acara yang sama sempat membuat Fajar kaget dan tak mau menatap mata Ayya.

Fajar dan Ayya sempat berbincang dengan bahasa daerah membahas masalahnya. Kemudian, Ayya menanyakan pertanyaan pamungkas, apakah arti dari semua curahan Fajar Sadboy selama ini bertujuan untuk menjalin hubungan kembali. Namun, Fajar menggeleng sambil memasang raut wajah sedih.

“Jadi kamu udah nggak sayang?” tanya Ayya.

“Bukan soal tidak sayang, tapi saya sudah trauma,” ucap Fajar Sadboy lalu menangis.

Sebagai informasi, Fajar Sadboy viral seusai video curhatannya putus cinta sambil menangis viral di media sosial. Remaja lelaki berusia 15 tahun itu menyebut sang mantan selingkuh dengan lelaki lain.  Sementara itu, mantan pacar Fajar Sadboy membantah tudingan itu dan menegaskan hal itu hanya salah paham.

Ayya Ain akhirnya menjawab rasa penasaran warganet. Ayya menguak alasannya tak membalas pesan Fajar Sadboy hingga membuat cowok yang belakangan viral itu sedih.
“Kamu kenapa enggak pernah membalas pesan Fajar lagi?,” tanya Dewi Perssik selaku host Pagi-Pagi Ambyar.

Ayya Ain yang baru berusia 15 tahun menjelaskan, ia ingin fokus ke pendidikan. Merasa usianya masih amat muda, Ayya ingin fokus belajar untuk masa depan.
“Itu karena kepikiran mau fokus sekolah dulu, enggak mau pacaran dulu, fokus pendidikan,” kata Ayya Ain menjawab.

Ayya Ain juga sudah mencoba menjelaskan kepada Fajar Sadboy usai dituding pergi bersama cowok lain. Namun, sang mantan tidak mau mendengarkan.
“Itu salah paham, itu cuma teman, tapi dia (Fajar) tidak mau dengar,” imbuhnya menjelaskan.

Fajar bersikeras tak mau balikan, Ayya Ain melontarkan pesan untuknya jika nanti Fajar memiliki sosok penggantinya. Ia kini hanya mendoakan kebahagiaan untuk Fajar.  “Kalau memang kamu sudah enggak sayang sama aku, enggak apa-apa, penting kamu bisa jaga diri baik-baik, bahagia terus. Nanti kalau ke depannya kamu sudah ada yang baru, enggak usah lagi dekati cewek lain, fokus sama dia, semoga kamu bahagia dengan yang baru nanti,” ujar Ayya Ain ke Fajar Sadboy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya