SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO-Mantan pengacara Alshad Ahmad, Vidi Syarief, membenarkan kliennya pernah menikah dengan Nissa Asyifa tahun lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kan udah viral itu berita itu. Bahkan, saya lihat di viral itu, yang secara rinci jadwal kejadian-kejadian, baik sebelum atau sesudah persidangan, kan sudah ada itu. Ya udah, itu betul,” ungkap Vidi Syarief seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu (2/4/2023).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pernyataan mantan pengacara Alshad Ahmad yang membenarkaan adanya pernikahan ini memperkuat bukti bahwa sepupu Raffi Ahmad tersebut memang sudah pernah menikah dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, pada 30 September 2022 lalu.  Padahal, di waktu tersebut, pemilik harimau putih bernama Selen itu masih berpacaran dengan Tiara Andini.

Nissa Asyifa juga disebutkan sedang mengandung buah hati Alshad Ahmad dengan usia kehamilan 8 bulan saat melangsungkan pernikahan secara siri.
Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan dua bulan, dengan Alshad Ahmad menjatuhkan cerai talak kepada Nissa Asyifa pada November 2022.
Ungkapan Vidi Syarief ini semakin membuat warganet berharap Tiara Andini meninggalkan Alshad Ahmad.

Menanggapi pernyataan mantan pengacara Alshad Ahmad yang membenarkan pria asal Bandung itu pernah menikah dengan Nissa Asyifa dan hanya bertahan dua bulan, banyak warganet memberikan dukungan untuk Nissa.

“Semoga niza semangat dan keliarganya memelihara babenya  insha Allah dia akan menjadi anak yg di banggakan Oleg yahya suatu saat nanti Allah itu Adil semangat niza km wanita hebat,”  tulis akun Noor Anna di kanal Youtube Intens Investigasi.

“Ya Allah gak bisa. Membayangkan perasaanya Nissa gimana sakit hatinya disaat dia hamil sampai mekahirkan bukanya didampingin suami,, justru melihat kemesraaan calon ayah dari anaknya sama perempuan lain,,pasti sedih banget,” tulis akun Eka Asholole.

“smngt nissa Dan babynya…klau smpai g tnggung jwb biarkn yg diatas yg mmblas kn ,org dzolim pasti balasnnya akan setimpal Dan lbh pedih …smg scptnya mau tobat Dan mngakui,” tulis akun sreilya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya