SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA Mantan suami Ratu Rap Indonesia Denada, Jerry Aurum, diamankan anggota Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz membenarkan penangkapan Jerry Aurum.

Dikabarkan Detik.com, Selasa (25/6/2019), Jerry Aurum ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (19/6/2019), malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti dari Jerry Aurum.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Saat ini, Jerry Aurum masih menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba tersebut. Namun, pihak kepolisian menegaskan tidak akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Jerry Aurum.

Kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan terhadap fotografer berinisial JAW. Namun, kami tidak akan menggelar konferensi pers,” terang Erick Frendriz seperti dikutip dari Liputan 6.

Selama ini, Jerry Aurum cukup aktif di media sosial. Meski telah berpisah, dia tetap memberikan perhatian khusus terhadap anaknya, Shakira Aurum, yang diasuh Denada. Apalagi saat ini Shakira Aurum tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan kanker yang dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya