SOLOPOS.COM - Mawar AFI. (Youtube/Asik)

Solopos.com, SOLO-Kisah perceraian Mawar AFI jadi sorotan warganet setelah mantan suaminya, Steno Ricardo,  menikahi mantan babysitter anaknya sendiri. Kisah ini viral di media sosial dan tak sedikit warganet bersimpati terhadap ibu tiga anak itu.

Mawar AFI mengungkapkan alasan sakit hati setelah tahu mantan suaminya, Steno Ricardo, menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi Latifah.  Dia sama sekali tidak mengetahui kapan sejoli tersebut mulai menjalin hubungan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Awalnya, Mawar AFI juga tidak menduga mantan suaminya bakal menikahi babysitter anak mereka setelah mereka berpisah. Menurutnya saat memberitahu bakal menikah, sang mantan suami awalnya tidak memberitahukan siapakah wanita yang bakal dinikahinya.

Baca Juga: Diduga Putus Setelah Tunangan, Nama Karin Novilda Trending di Twitter

“Putusan cerai Januari 2022. Pada 14 Februari dia ngomong ke saya. Jadi gini, saya kan lagi di Bali. Pagi-pagi dia WA saya, dia manis sekali. Akhirnya dia ngomong minggu depan saya akan menikah. Reaksi saya waktu itu kaget iya, marah enggak. Kalimat pertama yang keluar dari mulut saya Alhamdulillah ya jodoh kamu dekat ya, dikirim cepat,” ucapnya seperti dikutip dari kanal Youtube Asik berjudul Ashanty Tak Tahan Melihat Mawar Berderai Air Mata Ceritakan Kronologisnya seperti dikutip pada Minggu (13/3/2022).

Saat itu Mawar AFI tidak memiliki praduga bahwa mantan suaminya bakal menikahi mantan babysitter anak-anak mereka. Karena itu dia tidak merasa marah. Dia juga bersyukur saat sang mantan suami membeberkan bahwa calon isterinya adalah wanita baik-baik, solehah, dan bisa membimbing dirinya dan anak-anak menjadi muslim yang lebih baik.

“Ya Alhamdulillah… karena memang mau saya kalau anak-anak memiliki bapak dan ibu sambung bukan menghilangkan sosok bapak dan ibu kandung melainkan melengkapi gitu ya. Tapi terus dia ngomong gini tapi kalau kamu kenal orangnya, kamu bakal kaget. Saya tanya kenapa kaget? Lalu saya telusur satu persatu kenalan dan teman-teman kami yang syari, akhirnya keluar satu nama. Tapi dia bilang bukan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Waduh, Kasus Perceraian di Klaten Meningkat Drastis Selama 2021

Setelah dipaksa ngomong terus akhirnya dia keluar satu nama. “Setelah itu saya kaget nggak bisa napas. Saya make sure lagi. Saya merasa apa selama ini saya dibohongin? Sejak kapan mereka berhubungan?” ujarnya lagi.

Menurut Mawar AFI sudah tidak ada lagi rasa cemburu saat kali pertama mengetahui mantan suami menikahi mantan babysitter. Hanya dia merasa sakit hati seperti merasa ditusuk dari belakang. “Saya enggak pernah beda-bedain. Bahkan waktu dia bikin kesalahan fatal ada manik-manik masuk ke hidung anak saya aja enggak saya marahin,” paparnya.

Sejak Susi bekerja di kediaman mereka pada Februari 2021, Mawar sama sekali tak menaruh curiga.  Ia bahkan sampai menganggap Susi seperti anaknya sendiri. “Saya tuh pernah bilang sama mantan, kalau saya berasanya kayak punya anak gadis di rumah,” kata Mawar AFI.

Baca Juga: Waduh! Angka Perceraian di Klaten Tahun Ini Naik Tajam

Apalagi dalam keseharian, Susi juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan tak pernah bertingkah aneh. “Ya orangnya nggak banyak ngomong, nggak neko-neko,” ujar Mawar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya