SOLOPOS.COM - Susyen Regina. (Instagram/@susyenreginaa)

Solopos.com, SOLO-Indra Kesuma alias Indra Kenz jadi sorotan karena tersandung kasus Binomo, Susyen Regina mengatakan saldo rekening mantan tunangannya itu pernah hanya Rp17.000. Hal itu terjadi saat pria tersebut tertipu investasi.

Kendati saldo rekening Indra Kenz tinggal Rp17.000, Susyen Regina tidak meninggalkan pria tersebut. Dia malah selalu mendukung supaya Indra Kenz bisa kembali bangkit.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Lalu apa yang dilakukan Susyen Regina saat saldo rekening Indra Kenz kala itu tinggal Rp17.000? Sebelumnya, diketahui  Susyen berpacaran dengan Indra Kenz pada 2018 dan hubungan mereka kandas pada 2020. Sekarang, Indra Kenz bertunangan dengan Vanessa Khong.

“Dia pernah minus karena tertipu investasi. Aku ingat banget dia nunjukkin saldo di m-bankingnya tinggal Rp17.000. Terus dia selalu makan di rumah aku karena dia enggak punya duit. Aku yang masakkin. Mama aku juga masakkin,” bebernya di kanal Youtube Uya Kuya seperti dikutip Solopos.com pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Indra Kenz Terancam Miskin, Mantan Tunangan Buka Suara

Karena itu dia membantah tudingan bahwa hubungan dirinya dan crazy rich Medan itu berakhir lantaran dia matrealistis.”Matre? Gimana ceritanya? Sebelum dia kaya aku juga udah ama dia. Bahkan waktu dia minus aku yang selalu support dia. Dia pernah minus karena pernah ketipu juga saat investasi gitu,” bebernya.

Dia juga membantah tudingan warganet bahwa attitude-nya minus, yang membuat Indra Kenz mengakhiri pertunangan tersebut. “Kalo attitude-ku minus aku ga bakal support dia, aku tinggalin dia,” bebernya.

Selain itu, Susyen Regina juga sering menasehati Indra Kenz supaya tidak pamer kekayaan sebagai konten. Menurut Susyen, sewaktu masih memiliki hubungan asmara dengan dirinya, Indra Kenz sudah membuat konten yang memamerkan kekayaannya.  “Aku sering nasehatin dia kalo mau pamer itu karya aja supaya enggak dihujat. Aku nggak suka konten-konten seperti itu karena menurut aku nggak bener aja. Dia bilang pamer gitu untuk konten dia doang,” beber Susyen.

Baca Juga: Ironis, Indra Kenz Pernah Bintangi Iklan Antikorupsi KPK

Susyen Regina mengatakan saat bersama dirinya, Indra Kenz belum sekaya sekarang ini. Namun sudah lumayan kaya sehingga bisa mengajaknya jalan-jalan ke Rusia dan melamarnya di negara beruang merah itu dengan sebentuk cintin berlian seharga Rp44 juta. “Waktu dilamar itu dia enggak kasih tahu. Bilangnya hanya jalan-jalan aja ke Rusia. Enggak berdua. Ada teman, ada fotografer dan videographer juga karena di sana sekalian prewed,” beber Susyen yang mengaku tidak tahu Indra jadi afiliator.

Menurut Susyen peristiwa dirinya dilamar itu pada Maret 2020. Dan pada November 20202, pertunangan mereka pun kandas. “Pas November 2020 itu belum se-wow konten-konten dia yang sekarang itu. Tapi sudah lebih kaya dibandingkan saat Maret,” papar Susyen mengenang mantan kekasihnya yang pernah punya saldo rekening hanya Rp17.000 itu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya