SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Etonline.com)

Bella Hadid diketahui unfollow Instagram Selena Gomez

Solopos.com, SOLO – Bella Hadid, 20, diketahui berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram Selena Gomez, 24, setelah pelantun Come and Get It itu terpergok berciuman dengan sang mantan kekasih, The Weeknd, 26.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Diketahui, model asal Kanada tersebut telah memutuskan hubungan pertemanan dengan Selena sekitar dua bulan lalu.

Selena Gomez dan The Weeknd diketahui menghabiskan waktu dengan makan malam romantis di sebuah restoran di Santa Monica, Kalifornia. Foto yang diunggah TMZ memperlihatkan Selena mengenakan dress berwarna biru dan jaket hitam. Sementara The Weeknd mengenakan topi baseball dan jaket denim.

“Sebelumnya, Selena dan Abel (nama asli The Weeknd) ingin menjaga hubungan tetap rahasia. Tapi akhirnya merela memutuskan membukanya dan tidak peduli dengan komentar orang lain terkait mereka,” kata seorang sumber sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (12/1/2017).

Sementara itu, sumber dari E!News mengatakan The Weeknd sebenarnya sudah naksir Selena sejak beberapa tahun lalu. Ia mengatakan Selena adalah penyanyi berbakat dan seksi.

“Abel selalu memikirkan Selena. Ia menganggap Selena sangat berbakat dan seksi,” ucap sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya