SOLOPOS.COM - Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram)

Marissa Haque marah-marah ke Fenny Rose.

Solopos.com, JAKARTA – Publik dunia maya kembali dihebohkan dengan konflik rumah tangga artis. Kali ini, aktris legendaris Marissa Haque tiba-tiba marah-marah saat presenter Fenny Rose yang mengungkit masa lalu suaminya, Ikang Fawzi.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menurut wanita yang resmi dinikahi Ikang pada 3 Juli 1986 ini, Fenny Rose sudah mengadu domba keluarganya dengan keluarga mantan kekasih Ikang Fawzi, Christine Panjaitan.

Tak hanya itu, Marissa Haque beserta keluarga juga merasa dipermalukan oleh Fenny Rose. Karena acara yang dipandu oleh Fenny itu ditayangkan di salah satu TV swasta. Dan anak pertama Marissa yang ikut menjadi bintang tamu bersama Ikang.

“Mengadu domba, mempermalukan [melecehkan] saya dan suami saya di depan anak-anak kami, dengan bernyanyi-nyanyi serta memunculkan foto suami saya dengan mantannya, CP,” papar Marissa Haque dilansir Okezone, Senin (19/9/2016).

Pada media sosial, Marissa menganggap bahwa Feni Rose adalah perempuan dzolim. Ia menyayangkan program acara miliknya yang tidak ditindaklanjuti oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Fenny Rose ini saya duga syaiton berbentuk perempuan cantik untuk Rumpi Trans Tv dzolim sangat tidak mendidik, KPI diam saja?,” tegas Marissa Haque pada akun twitter miliknya.

Marissa Haque mengaku sangat sakit hati dengan Fenny Rose. Ia menganggap program tayangan yang dipandu oleh oleh Fenny adalah media Yahudi dengan tim kreatif yang dianggap sampah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya