SOLOPOS.COM - MB UNS--Marching Band Universitas Sebelas Maret Surakarta (MB UNS) saat tampil pada upacara penerimaan mahasiswa baru di halaman Rektorat UNS Solo, Kamis (18/8/2012). (dok SOLOPOS)

MB UNS--Marching Band Universitas Sebelas Maret Surakarta (MB UNS) saat tampil pada upacara penerimaan mahasiswa baru di halaman Rektorat UNS Solo, Kamis (18/8/2012). (dok SOLOPOS)

SOLO–Menandai ulangtahunnya yang ke-36, Marching Band Universitas Sebelas Maret (MB UNS) Solo akan menggelar mini konser di Teater Arena Taman Budaya Surakarta (TBS), Minggu (11/3/2012) malam.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Konser yang mengusung tema Struggle to The End of Marching itu juga akan dimeriahkan MB Jogja, MB Purwokerto dan Voca Erudita UNS.

Ketua panitia, Maya Larasiti Ardini, kepada Solopos.com, Selasa (6/3/2012), menyebut konser yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke-36 UNS itu akan diformat drama musikal.

“Kami akan berkolaborasi membawakan lagu-lagu seperti East of Eden, Aku Cinta Dia dan Grandioso,” terangnya.

JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya