SOLOPOS.COM - Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Maria Vania yang sukses bikin warganet heboh lantaran dia tampil berhijab. Hal itu dibagikannya di laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

Setelah ditelusuri ternyata Maria Vania tampil berhijab untuk keperluan syuting sinetron terbaru yang dibintanginya. Sinetron tersebut berjudul Trio Gabut Kursus Iman.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Di poster sinetron tersebut, terlihat bukan hanya Maria Vania yang tampil berhijab. Para pemain lainnya juga mengenakan hijab. Di sinetron tersebut Maria Vania beradu akting dengan Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah, Ge Pamungkas, dan Adinda Azani.

Baca Juga: Maria Vania Kisahkan Kondisi Tukul Arwana Terkini

Jangan lupa nonton Sinetron Ramadhan “Trio Gabut Kursus Iman” segera di SCTV,” demikian tulis Maria Vania seperti dikutip dari Instagram @maria_vaniaa pada Selasa (8/3/2022).

Unggahan yang memperlihatkan Maria Vania tampil berhijab itu mendapatkan 19.536 likes dan beragam komentar warganet. Bahkan tak sedikit warganet melontarkan pujian.

“Kocak ni ada Bang Billy. Maria cantik pake jilbab,” tulis warganet.

“Adaq bang john Billy pasti lucu menghibur nih bner2 nonyon trio gabut dijamin kg bakalan gabut. Neng Maria Vania cantik pakek jilbab. Moga sukses selalu bang Billy n Maria Vania,” tulis warganet lainnya.

“Siiip mantap cantik!” puji warganet.

Baca Juga: Kebiasaan Tukul Arwana Saat Syuting Diungkap Maria Vania dan Ucie Sucita

“@maria_vaniaa cantik jg pke jilbab,” puji warganet lainnya.

“Sukses selalu ka Maria Vania,” tulis warganet lainnya.

“Saya cuma bisa berdoa buat mbak vania, lewat sinetron ini dapat hidayah dan istiqomah…..aaammmmiiinnnn,” tulis warganet lainnya.

“Semoga Kak Vania berhijab terus aminn,” tulis warganet mengungkapkan harapannya.

“Subhanallah cantik bet teh vania,” puji warganet.

“Semoga mendapatkan hidayah,” tulis warganet.

“Udah cocok pake jilbab,” tulis warganet lainnya.

“Cantik cocok sama bang Billy,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Profil Maria Vania, Artis yang Bikin Geger karena Video Buka Baju

“Cantikan kyk gini MV,” puji warganet lainnya.

Sementara pengumuman serupa juga terdapat di Instagram terverifikasi milik SCTV. “Trio Gabut akan hadir siap menemani momen Ramadan kamu biar lebih berwarna dan gak gabut. Segera di SCTV!” demikian tulis akun @sctv seperti dikutip pada Selasa (8/3/2022).

Sayangnya belum ada bocoran tentang cerita sinetron Trio Gabut Kursus Iman yang dibintangi Maria Vania dan Billy Syahputra itu. Kendati demikian tidak sedikit warganet menyambut positif sinetron tersebut.

“Mulai tayang kapan mbak vania dan kabarin ya kalau udah tayang soalnya pasti filmnya lucu,” tulis warganet.

 



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya