SOLOPOS.COM - Mariah Carey (google.img)

Mariah Carey (google.img)

LOS ANGELES- Setelah Jennifer Lopez (J-Lo) memutuskan mundur, produser American Idol Simon Fuller langsung mencari penggantinya. Pengantinya pun harus sekelas atau bahkan di atas J-Lo. Oleh karena itu, Simon akhirnya memilih Mariah Carey.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kabar Mariah akan menjadi juri American Idol sudah beredar sejak awal bulan lalu. Namun, baru pada Senin (23/7/2012), Mariah memberikan pernyataannya.

“Saat ini aku sedang berada di studio untuk menggarap album baruku dan single pertamanya ‘Triumphant’ akan dirilis bulan depan. Aku sudah tak sabar untuk menyalurkan energi kreatif sebagai bagian dari acara yang menghadirkan fenomena-fenomena besar di dunia,” tutur pelantun hits ‘Hero’ itu.

Presiden entertainment FOX mengungkapkan Mariah akan sangat cocok bersama Randy Jackson menjadi Juri American Idol. Apalagi, mereka sudah sering bekerjasama dalam memproduksi lagu.

“Randy sudah bekerjasama dengan Mariah sejak lama dan ia juga merupakan salah satu manajernya,” tutur Kevin.

Kabarnya, gaji Mariah sebagai juri American Idol akan lebih tinggi ketimbang J-Lo. Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya